Ciri ciri Seorang Pendiam

Admin T :
   Pendiam adalah karakter ristik seseorang. seorang pendiam biasanya tidak suka keramaian
atau dia hanya menutupi ketidak mampuanya dalam bersosialisasi. rata rata seorang pendiam akan memikirkan dulu sebelum bertindak.
berikut adalah ciri - ciri seorang pendiam

1. Pandai menyembunyikan perasaan
    Orang pendiam tentu tidak akan memperlihatkan perasaanya. orang pendiam cenderung cuek, sehingga orang lain memiliki kesan bahwa orang pendiam biasa-biasa saja.kalaupun berbicara jarang ataupun tak pernaah bawa-bawa perasaan.sehingga orang pendiam jarang curhat, dan sebaliknya menjadi teman curhat yang baik karena tidak suka menyela.

2. Sulit mendapatkan pasangan
      Karena saking pandainya menyembunyikan perasaan , orang yang di sukianya pun tidak mengetahuiya. jika seorang lelaki pendiam sulit mendapatkan pasangan, disebabkan pada dasarnya orang pendiam adalah penakut, jadi orang pendiam takut untuk menyatakan perasaannya, prinsip mencitai dalam diam sering berlaku bagi orang - orang pendiam tapi seorang pendiam lebih unggul dalam hal eksak yang membutuhkan pemikiran ketimbang berhubungan langsung dengan praktek dalam hal sosialisasi

3. Setia
    Karena susahnya mendapat pasangan, maka orang yang pendiam akan berusaha menjaga hubungan tersebut, selain itu, kesetiaan juga di sebabkan orang yang dekat dengan mereka adalah orang yang berharga menurutnya.Orang setia tidak akan selingkuh atau menjadi seorang palboy, bagaimanan orang pendiam bisa menjadi playboy, kalau bicara pun jarang, maka merayu pun juga jarang.

4. Pengamat
      Orang pendiam ketika dalam keramaian, ia akan lebih memilih mengamati orang lain dari pada ikut ngobrol dengan orang lain. sehingga ia lebih mengerti bagaimana temen-temennya.selain itu, karena orang pendiam juga seorang temen curhat yang baik, maka ia akan lebih mudah memahami temannya atau pasangannya.

5. Lebih mudah memahami
      Telinga lebih memiliki fungsi yang lebih dari pada mulut. manusia diciptakan dengan dua telingga dan satu mulut. maka dari itu, orang  pendiam lebih suka untuk tidak berbicara.hal tersebut juga menyebabkan orang pendiam lebih mudah memahami. seperti ketika pelajaran, karena kebiasannya diam dan mendengar daripada berbicara. maka pelajaran yang panjang lebih mudah di serap.

Saran : ketika ada teman kita yang pendiam cobalah berbicara dengannya, karna dia membutuhkan teman karna dia lebih senang jika di temani.

Sumber : meme range & comic indonesia + peengalaman.












No comments:

Post a Comment

Peraturan ber komenter :
1. Dilarang spam
2. Tidak boleh menyimpan link aktiv/pornografi
3. No bully dan sara
Pakai lah kata kata yang sopan dan relavan sesuia dengan pos jangan melenceng dari post !!