Tips Menghilangkan Status Jomblo

   Fat38 - Jomblo adalah julukan seseorang yang belum mempunyai pacar dan paling pedihnya lagi kita disebut jones (jomblo ngenes), tapi jangan sedih kalau jadi jomblo, karena jomblo itu irit, bebas, mandiri. bagi kalian yang masih jomblo manfaatkan lah waktu jomblo untuk mengerjakan sesuatu yang positif seperti membantu orang tua, main bersama teman, belajar,  dan masih banyak lagi.
   Sebelum saya membagika tips menghilangkan status jomblo, saya akan memberitahu bawha ada beberapa keuntungan menjadi jomblo :

  1. menjauhkan diri dari zinah
  2. punya banyak waktu untuk melakukan hal positif
  3. kreatif karna pemikirannya tidak banyak seperti tidak memikirkan kapan ketemuan dan lain-lain
  4. bebas bergaul
  5. tidak mudah stres
  6. tidak akan merasa sakit hati
  7. Irit
  8. mandiri
  9. sehat
  10. selalu fokus dalam karier tidak memikirkan orang lain
   Tapi jangan kelamaan jomblo karena itu tidak baik dan dapat memusnahkan populasi manusia.
dan berikut adalah Tips untuk menghilangkan Status Jomblo

1. Bersikap Dewasa
    Kebanyakan dari jomblo adalah yang sifatnya masih ke anak anakan seperti ketika ada seseorang menyukai jomblo tapi si jomblo itu tidak suka pada dia jadinya si jomblo menjauh dan tidak menanya atau lebih parah tidak di anggap teman, naah ini adalah sumber dari kegagalan jomblo saat ini. jadi saran saya kalau ada yang suka sama anda coba jawab dia dengan lembut, dan saat anda menyukai sesorang anda harus bersikap cool.

2. Jangan Suka Baper (bawa perasaan)
    Di zaman ini banyak lelaki atau perempuan banyak  yang suka di Php (Pemberi harapan Palsu), mengapa banyak di Php sama orang, karena kalian terlalu membawa perasaan saat di dekati oleh seseorang yang cantik, ganteng. maka saran saya anda harus menahan untuk tidak menggebet semua orang yang menurut anda dia suka sama anda.

3. Jangan Suka pilih pilih
    sebagian jomblo banyak yang muka pas-pasan dan banyak yang muka di bawah rata-rata punya pacar ? naah si jomblo mulai berpikir kenapa saya yang lebih ganteng dari pada dia, tapi dia punya pacar ? jawabannya yaitu jangan suka pilih-pilih pantas, sebenarnya banyak yang suka sama anda tapi anda terlalu banyak persyaratan , dan pilih-pilih.

4. Dekati wanita yang anda suka secara perlahan
    kenapa ada jomblo ? mungkin jawaban ini sangat membantu anda, yaitu anda terlalu semangat untuk mendapatkan si dia, baru kenal ajah di ajak pacaran, emangnya si dia barang yang di jual liat barang bagus langsung di beli, ini beda blo si dia sama barang dagangan. jadi dekati dia secara pelan-pelan yah reaksi pertama adalah minta nomor Hp, Pin bbm, line, dan lain lain. dan kalau sudah dekat jangan di tembak(nyataiin perasaan), cobalah masuk dalam kehidupanya seperti membantu dia, ajak ketemuan, nah kalo sudah dekat coba tanya dia (nyatain perasaan kamu gitu).

5. Jangan Malu-Malu
    Setelah saya survei di lingkungan sekolah, bahwa 50% jomblo itu malu-malu tapi mau, jadi begini anda suka sama si dia tapi malu ngobrol, nanya, secara langsung. nah itu salah besar dari seorang jomblo. nah kesalah yang kedua anda suka chat sama si dia di sms, bbm, fb. tapi pas berhadapan saling diam. menurut saya anda tanya dia, ngobrol bersama dia biarin teman-teman anda mengejek anda yang penting kan anda senang iya gak, dan mungkin orang yang ngejek anda sirik sama anda yang sering dekat sama si dia.
    

11 comments:

  1. hhaa jones :v . yah bermanfaat bgt gan mksih ya

    ReplyDelete
  2. ane masih belum dewasa, masih malu-malu juga. makanya jomblo. wkkk

    ReplyDelete
  3. ane masih kesulitan sama sifat malu-malu. karena emang ane orangnya pemalu. thanks share nya sob

    ReplyDelete
  4. Memang pemalu penyebab menjamurnya jones

    ReplyDelete
  5. untung ane udah punya istri kwkwkwkw,, semangat masbro...

    ReplyDelete
  6. Slogan yang benar adalah "Jomblo Sampai NIKAH".... mantap jos.. ^_^

    ReplyDelete
  7. Kalau ane sih gak peduli gan.yang ane pikirin cman kerja kerja dan krja,jika.uang sudah trkumpul dan mnjadi orng sukses...nanti jodoh juga bakal dtang sndri

    ReplyDelete

Peraturan ber komenter :
1. Dilarang spam
2. Tidak boleh menyimpan link aktiv/pornografi
3. No bully dan sara
Pakai lah kata kata yang sopan dan relavan sesuia dengan pos jangan melenceng dari post !!