Review iPhone s6

Admin T :
semakin maju zaman teknologi pun semakin maju dan ini contohnya iPhone s6 apple kini hadir dengan sentuhan 3D yang keren dan menabjukan, dan camera yang bagus, serta teknologi yang sangat cangih.

3D sentuhan
generasi berikutnya dari Multi-touch
iPhone asli di perkenalkan dunia untuk multi-touch, selamanya mengubah cara teknologi orang pengalaman, dengan 3D touch, anda dapat melakukan hal-hal yang tidak mungkin dilakukan sebelumnya, seberapa dalam anda menekan layar, membiarkan anda melakukan segala macam hal-hal penting yang lebih cepat dan sederhana. dan memberikan umpan balik real-time dalam bentuk keran halus dari mesin taptic semua baru.

Kamera

Kualitas gambar 12Megapiksel. vidio 4K  foto hidup dan kenangan abadi.
kamera dunia yang paling populer adalah lebih maju dari sebelmunya. kamera Isight 12-megapixel menangkap tajam, foto rinci. dibutuhkan video 4K brilian, hingga empat kali resolusi vidieo 1080p HD. iPhone 6s juga mengambil foto narsis layak potrer diri dengan 5-megapiksel camera baru face time HD. dan memperkenalkan foto hidup, cara baru untuk meringankan kenangan favorit anda. ia menangkap saat-saat sebelum dan sesudah gambar anda dan set bergerak dengan hanya menekan jari.

Teknologi
A9. chip paling maju
pernah di smartphone
iPhone 6s ini didukung oleh 64-bit A9 chip yang di rancang custom. hal ini memberikan kinerja sekali hanya di temukan di komputer dekstop. anda akan mengalami hingga kinerja CPU 70 persen lebih cepat, dan sampai kinerja GPU 90 persen lebih cepat untuk game semua favorit anda grafis yang intesif dan aplikasi

Desain

Sebuah desain terebosan.
mendorong lebih jauh
Inovasi tidak selalu jelas bagi mata, tetapi melihat lebih dekat pada iPhone 6s dan anda akan menemukan itu sudah mendasar meningkatkan.kandang terbuat dari paduan baru 7000 seri alumnium. kaca penutup adalah yang terkuat, kaca yang paling tahan lama digunakan di smartphone apapun. dan mawar emas selesai baru bergabung ruang abu-abu, perak, dan emas.

Keamanan
keamanan canggih. tepat di ujung jari anda
mengunakan sensor sidik jari yang sangat canggih yang mengunakan sensor sidik jari yang sangat canggih yang sekarang lebih cepat dan lebih baik dari sebelumnya, sentuh ID membuat unlocking telepon anda mudah dan aman. dan memungkinkan anda mengunakan Apple bayar di lebih dari satu juta toko dan dalam aplikasi yang berpartisipasi.

Wireless/jaringan
LTE lebih cepat
lebih cepat wi-fi
iPhone 6s fitur LTE lanjutkan dngan kecepatan hingga dua kali lebih cepat dari generasi sebelumnya mendukung band LTE lebih cepat dari smartphone lainnya. dan ketika anda terhubung ke Wi-Fi, iPhone 6s memungkinkan anda melakukan hal-hal seperti browsing web dan download aplikasi dengan kecepatan higga dua kali lebih cepat,juga.

iOS 9
Pengalaman seperti yang lain. pada ponsel seperti yang lain. iOS 9 adalah sistem operasi mobile yang paling cangih, cerdas, dan aman di dunia. kuat built-in aplikasi baru, fitur-fitur canggih di siri, dan perangkat di seluruh sistem membuatnya lebih cerdas dan lebih penting dari sebelumnya. dalam intergrasi dengan hardware apple membuat segalanya bekerja sama-sama indah. dan app store penuh aplikasi luar biasa yang telah di sesuaikan untuk mngambil keuntungan dari apa iPhone mampu

Aksesoris
iPhone anda indah
memberikan pelengkapan
segala aksesoris pergi bersama-sama dengan iPhone dengan baik karena mereka di rancang bersama-sama.kulit alami dan silikon yang hidup kasus memberikan perlindungan stylish. dan Docks petir baru dalam empat warna-pertandingan selesai logam memungkinkan untuk mudah pengisian.

6 comments:

Peraturan ber komenter :
1. Dilarang spam
2. Tidak boleh menyimpan link aktiv/pornografi
3. No bully dan sara
Pakai lah kata kata yang sopan dan relavan sesuia dengan pos jangan melenceng dari post !!